Recent Posts

    Model Gaya Rambut Pendek Pada Wanita Agar Tampil Menarik

    Contohgayarambut.com - Rambut adalah bagian yang paling sering diperhatikan, maka perlu dijaga dan dirawat sedemikian rupa serta memilih model rambut yang sesuai. Model rambut merupakan trend atau salah satu keindahan dalam bagian tubuh manusia yang harus dijaga keindahannya. Ada beberapa model rambut yang digemari yaitu potongan rambut sebahu dan mempunyai rambut lurus tentu akan terlihat lebih cantik dan tampak lebih muda
    .
    Apalagi model rambut potongna pendek akan lebih memberi kesan pada wanita sebagai ekspresi diri yang bisa dikeluarkan melalui gaya rambut yang dikenakan. Model rambut bisa disesuaikan dengan bentuk muka kita agar penampilan terlihat lebih maksimal. Tidak perlu repot salon-salon disekitar kita bisa memberikan jasanya yakni penataan rambut dan disana kita bisa konsultasi bentuk rambut yang seperti apa yang sesuai dan cocok. Tidak semua wanita didunia ini menyukai rambut panjang banyak yang mengatakan bahwa wanita yang berambut panjang akan terlihat anggun, menarik, pendiam da sebagainya.

    Gaya model rambut pendek juga tidak kalah dengan model rambut yang panjang, asalkan cerdaslah dalam memilih model rambut. Memiliki rambut pendek banyak wanita yang mengatakan mereka lebih percaya diri jika memiliki rambut pendek, lebih percaya diri karena rambut pendek akan mengilusikan dari kejauhan akan terlihat lebih tinggi dari sebelumnya dengan penampilannya yang eksotis. Selain lebih bisa tampil percaya diri, ada beberapa alasan wanita lebih menggunakan ambut pendek dibahas dalam model gaya rambut pendek pada wanita agar  tampil menarik. Berikut alas an wanita mengapa lebih menyukai rambut pendek :

    1. Meningkatkan percaya diri


    Kunci utama dalam diri kita adalah percaya diri. Wanita yang memliki rambut pendek merasa bahwa dirinya berbeda dari yang lain. Sehingga membuatnya lebih percaya diri dan lebih  diperhatikan orang. Sebab sudah menjadi sebuah keharusan bagi seorang wanita menarik perhatian.

    2. Terlihat berbeda


    Terlihat lebih berbeda, menurut sebgaian wanita gaya rambut pendek memang agak terlihat aneh. Karena biasanya wanita berpenampilan anggun dan feminin dengan rambut panjangnya, hal ini tidak berpengaruh bagi wanita yang menyukai rambut pendek. Rambut pendek jika dilihat dari kejauhan akan memperlihatkan bahwa wanita yang tadinya kelihat agak pendek menjadi agak tinggi, terlihat semakin imut. Disarankan ika wanita berwajah bulat jangan memakai model rambut pendek.  

    3. Berguna bagi  kesehatan


    Rambut pendek pada setiap wanita yang mengenakannya sangat berguna bagi kesehatan karena guna memudahkan sirkulasi udara masuk kedalam kekulit kepala semakin mudah sehingga lebih menyehatkan dan nantinya akan berdampak pada pertumbuhan rambut.

    4. Simple langsung cepak


    Simple adalah bagi wanita yang tidak menyukai hal rumit, langsung jadi, praktis, dan tidak membuang-buang waktu lama. Hal ini cocok dengan wanita yang tingkat kesibukannya tinggi sehingga kita tidak perlu berdandan lama didepan kaca agar menghasilkan penampilan yang maksimal. Rambut pendek sangatlah menjadi solusi untuk tipe wanita yang seperti ini.

    5. Mudah diatur 


    Alasan selanjutnya adalah mudah diatur. Hampir sama dengan poin simple dan langsung cepak, cocok sekali dengan wanita karir dan mereka sangat membutuhkan kebebasan bagi rambutnya ,rambut panjang sangat ribet dan harus melakukan penataan yang lama. Memiliki rambut yang panjang jika kita mengalami pusing berat pada bagian kepala akan terasa berat. Oleh sebab itu rambut pendek lebih mengurangi beban pada kepala.

    6. Agar telihat tinggi


    Wanita yang mempunyai model rambut pendek sangat mempercayai bahwa memiliki rambut pendek bisa membuat penampilan mereka menjadi agak telihat lebih tinggi, sebab rambut pendek dibuat tepat diatas pundak hal itulah yang bisa membuat penampilan wanita-wanita ini bisa kelihatan tampak lebih tinggi.


    Model gaya rambut pendek pada wanita agar  tampil menarik





    Dari artikel diatas merupakan pembahasan mengenai rambut pendek yang patut kita ketahui, dan model–model rambut yang bisa menjadi pilihan kita saat menginginkan rambut pendek, mana yang lebih cocok dan sesuai dengan bentuk wajah kita.  Semoga bermanfaat

    0 Response to "Model Gaya Rambut Pendek Pada Wanita Agar Tampil Menarik"

    Post a Comment

    Popular Posts

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Bawah Artikel