Recent Posts

    Model Gaya Rambut Pria 2016 yang Lagi Booming

    Contohgayarambut.com - Model gaya rambut pria tidak seperti dulu lagi yang hanya itu-itu saja, tidak kalah dengan model gaya rambut wanita yang bermacam-macam. Jika kita adalah salah satu contoh orang yang mengikuti gaya rambut 2016 maka kita termasuk dalam golongan orang yang peduli dengan penampilan dan memiliki model rambut terbaru adalah suatu keharusan. Tentu saja nanti akan berdampak pada kita sendiri, wanita mana yang tidak akan terpikat jika penampilan dan paras juga sama-sama mendukung yak kan..

    Dalam memilih setiap model pastikan dulu bahwa model rambut yang kita plih benar-benar sesuai dengan bentuk wajah, menyesuaikanlah pokoknya.. untuk terlihat keren hal itu harus dipastikan dulu. Untuk mendapatkan model potongan rambut sesauai yang diinginkan langsung saja dating ke salon yang sudah terpercaya dan up to date terhadap model rambut masa kini. Simak beberapa trend Model Gaya Rambut Pria 2016 yang wajib diketahui :

    1. Under Cut



    Model under cut memang tidak pernah bosan bila dipakai oleh pria-pria kece. Coba lihat disekitar kita sudah banyak kan.. model ini memang dapat disimpulkan bahwa tidak menimbulkan rasa bosan bagi yang memakainya. Bisa dilihat model ini hanya memotong rambut pada bagian samping kanan dan kiri dengan sangat tipis, dan pada bagian tengah dibuat memanjang. Contohnya saja pemain sepak bola tampan populer Cristiano Ronaldo yang bergabung dalam club Real Madrid memakai model potongan ini, tak heran jika banyak yang  mengikuti gayanya  apalagi dikalangan remaja saat ini.


    2. Oseledets




    Model rambut oseledets adalah bisa dikatakan hasil modifikasi model rambut under cut. Bentuk nya hamper mirip dengan under cut, bedanya hanya pada bagian sampingnya lebih tipis. Jika pada model rambut under cut pada bagian samping dipotong tipis secara bertahap bagian atasnya agak panjang maka bagian bawahnya akan semakin pendek dan tipis, tidak untuk oseledets memotong bagian sampingnya sama rata panjang.


    3. Oblique Bangs




    Yang ketiga adalah Oblique Bangs, gaya rambut ini kebanyakan dipakai oleh artis-artis korea. Model rambut satu ini bisa membuat seseorang tampak menjadi orang yang pendiam bagi yang memakainya. Dengan bentuk poni menyamping terlihat sangat imut, manis. Jika ingin lebih menawan lagi kita harus menyisir rambut pada bagian ubun-ubun ke depan jidat dan diarahkan keluar.  


    4. Bed Head




    Mempunyai bentuk rambut yang bagus merupakan suatu kebanggaan bagi setiap pria, model rambut bed head adalah model tampilan terbaru. Model bed head sekilas terlihat seperti rambut yang tidak pernah dirawat atau terlihat agak sedikit acak-acakan, karena model ini memang dibuat seperti model-model orang yang baru bangun dari tidur.

    5. Spike



    Model rambut ini memang bukan gaya rambut terbaru sudah terkenal sejak dulu, tetapi model ini masih bisa bertahan sampai sekarang. Bagi kita yang gemar mengeluarkan ekspresi diri melalui bentuk rambut maka sanat cocok jika kta memlilih model rambut spike. Seseorang jika memakai model rambut spike akan tampak terlihat lebih muda, dan lebih fresh bagi setiap orang yang melihatnya.


    6. Belah Samping




    Bentuk rambut belah samping mmerupakan gaya yang memilki ciri jenis model rambut tergolong jaman kuno. Tetapi model rambut pendek pria jika seperti ini akan terlihat lebih elegan, tampan, dan rapi. Biasanya model rambut belah samping dipakai oleh orang-orang berkacamata yang bekerja di kantor-kantor.


    7. Mohichan 




    Mohichan termasuk model rambut baru yang sangat cocok digunakan untuk pria yang mempunyai rambut pendek bergelombang. Sehingga bersifat bijaklah pada pemilihan rambut untuk kita dan sesuaikanlah dengan wajah.

    8. Bowl Cut




    Bowl cut berbentuk seperti mangkok pada bagian atas rambut biasanya dipakai oleh pria-pria lucu yang berbentuk wajah lonjong menggemaskan, lebih baik model rambut ini jangan dipakai oleh pria yang mempunyai bentuk wajah yang bulat karena akan semakin terlihat semakin bundar. Cocok untuk pria yang  memiliki rambut tebal bentuk potongan ini dengan membentuk poni yang mengarah pada alis mata dan panjangnya diatas telinga.

    0 Response to "Model Gaya Rambut Pria 2016 yang Lagi Booming"

    Post a Comment

    Popular Posts

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Bawah Artikel