Recent Posts

    10 Model Mahkota Tempo Dulu Yang Sudah Sangat Jarang Terlihat

    Contohgayarambut.com - Model rambut jadul adalah gaya dari masa kemasa entah itu sejak kita dilahirkan atau sebelumnya. Rambut juga salah satu bagian tubuh tidak bisa lepas dari sorotan setiap orang. Dalam hal harus ini kita patut berterima kasih kepada orang-orang terdahulu yang sudah menemukan model-model rambut, Karena dengan hal itu model rambut bisa berubah dengan pesat seperti sekarang ini. Bukan hanya sebagai model atau style saja akan tetapi bentuk rambut juga mempengaruhi segalanya, Apalagi untuk kaum hawa yang selalu ingin tampil cantik dengan rambutnya agar bisa menjadi daya tarik untuk para kaum adam.Tidak semua orang bisa mengikuti tren rambut yang diinginkannya.

    Dalam memilih model rambut bukanlah hal yang sepeleh. Apabila kita salah dalam memilih model rambut, bukannya terlihat semakin cantik tapi malah semakin berantakan. Salah satu hal yang perlu diperhatikan dalam memilih model rambut dengan cara menyesuaikan dari bentuk wajah kita. Karena tidak semua model rambut yang menjadi tren belum tentu cocok untuk bentuk wajah kita, entah itu mempercantik atau memperburuk.

    Oleh sebab itu cermatlah memilah, model rambut mana yang terbaik. Berikut kami akan mengenalkan beberapa model rambut jaman dulu yang sekarang mulai buming didalam masyarakat.

    1. Beehive



     Beehive merupakan contoh gaya rambut yang paling di gandrungi d era 60an. Bentuk rambut ini mempunyai ciri khas dengan pagoda yang menjulang keatas, rambut dibentuk menjadi sebuah tumpukan mulai dari bagian tampak depan rambut sampai bagian tampak belakang dibuat sedemikian rupa.

    2. Bouffant




    Gaya rambut yang berikutnya Bouffant yang memiliki bentuk bagian bawah menjulang keluar dan pada bagian atas dibuat seperti gundukan padat serta didampingi dengan memakai poni. Bentuk rambut Bouffant ini memiliki volume yang cukup besar sehingga bisa memicu orang yang terlalu kurus agak sedikit kelihatan gemuk pada bagian wajahnya, dan terlihat semakin tinggi untuk orang yang mengenakannya jika dilihat dari arah belakang.
    Bouffant juga ngetren ditahun 70an.

    3. Ducktail





     Ducktail merupakan gaya rambut pada bagian tampak belakang mulai dari leher belakang terbawah rambut sampai batas sejajar dengan telinga dibuat dengan adanya berbentuk belahan dengan menarik garis lurus. Bahkan pada tahun 1950 model rambut ducktail merupakan cara mengetahui identitas para bad boy.

    4. Sausage Curls




    Sausage Curls sempat menjadi gaya rambut pada tahun 1830 an dan kembali menjadi menjadi tren utama di tahun 1900an. Gaya rambut ini lebih bagus jika kenakan pada saat panjang rambut sepuggungg, hampir mirip dengan curly tetapi Sausage Curls lebih terlihat rapi dan anggun.

    5. The Merry Widow





     Bentuk rambut The Merry Widow juga terlihat menambah volume rambut bersamaan dengan mengenakan topi akan menambah nilai pada volumenya, sepintas seperti terlihat gelombang yang dirapikan keatas.

    6. Victorian Updo





    Model rambut yang sempat ngetren pada tahun 1800an, biasanya di pakai oleh putri-putri bangsawan atau raja. Dengan model rambut yang disasak ke atas dan yang membuat terlihat seksi tidak keseluruhan rambut yang dirapikan melainkan menyisakan rambut pada bagian depan telinga. Sudah sangat jarang terlihat di publik.

    7. Pompadour


    10 Model Mahkota Tempo Dulu Yang Sudah Sangat Jarang Terlihat

    Pompadour adalah gaya rambut yang sedikit tak berbentuk atau bisa disebut tidak rapi, tetapi rambut ini populer di tahun 1900an. Mungkin pada saat itu memang terlihat bagus bagi yang menyukainya yang mengenakannya. Menurut sejarah model pompadour diberi nama oleh istri dari Raja Louis XV. 

    8. Victory Rolls

    Victory Rolls

    Model Rambut yang sederhana tapi indah jika dipandang mata. Pada bagian atas dibentuk seperti terowongan-terowongan dengan berujung yang meruncing dan bagian belakang diikat bergelombang.

    9. Titus Cut




    Titus Cut model rambut yang sangat pendek pertama populer bagi kaum hawa pada tahun 1700an. Model rambut Titus Cut cocok untuk wanita yang kurang menyukai rambut panjang.

    10. Pouf



    Model Pouf merupakan bagian dari beberapa dari bentuk rambut yang paling rumit, mulai dari aksesoris yang dikenakan, bahkan memiliki volume yang yang sangat besar. Pouf sempat melejit setelah Marie Antoinette menggunakan model rambut ini. 

    Itulah 10 Model Mahkota Tempo Dulu yang harus kita ketahui dan sudah dibahas. Pada dasarnya model rambut merupakan hal terpenting karena orang lain mengenal diri kita mulai dari awal pertama melihat kemudian mengoreksi bagaimana sisi baik lainnya. Sesuaikan dengan bentuk wajah mana yang lebh cocok, buatlah orang lain terkesan saat melihatmu.
    Bisa-bisa model rambut jadul ini bakalan menjadi tren lagi.

    0 Response to "10 Model Mahkota Tempo Dulu Yang Sudah Sangat Jarang Terlihat "

    Post a Comment

    Popular Posts

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Bawah Artikel