Recent Posts

    Rambut-Rambut Terekstrim Yang Tumbuh Pada Tubuh Manusia

    Contohgayarambut.com - Rambut merupakan salah satu keindahan yang terihat dari tubuh kita yang menghiasi area bagian kepala. Rambut juga bisa disebut sebagai mahkota bagi seorang wanita pada umumnya. Banyak sekali orang-orang di dunia ini memiliki tipe dan jenis rambut yang berbeda-beda. Karena itulah yang menjadi keunikan antara inidvidu yang satu dengan lainnya.  

    Namun, pernahkah diantara kita menginginkan sesuatuyang sangat berbeda dari orang-orang yang biasanya hanya terlihat begitu-begitu saja. Atau dengan cara mengekspresikan hal yang berbeda itu memotong rambut dengan gaya yang cukup ekstrim, aneh, maupun terbilang unik sekali diantara yang lain.
    Artikel ini akan membahas beberapa gaya rambut yang memang ekstrim, lebih tepatnya bukan bagian rambut kepala saja melainkan rambut-rambut yang tumbuh pada bagian tubuh manusia.

    1. Vivian Wheeler  




    Jenggot Wanita Terpanjang dan Teraneh yang ada di jagat raya .Jenggot wanita memiliki panjang 11 inci atau setara dengan 27,9 cm, sungguh aneh bukan wanita ini berjenggot terkadang mereka yang ditakdirkan kodratnya sebagai priapun belum tentu memiliki jenggot sepanjang ini. Oleh sebab itu wanita ini dikatakan wanita teraneh yang memiliki jenggot panjang di dunia.
    Vivian Wheeler juga tak menyangaka apa yang terjadi padanya, bagaimana rambut pada bagian jenggotnya bisa tumbuh sedemikian rupa, ayahnya juga bersikeras selalu mengingatkan agar rambut pada jenggotnya dipotong. Di tahun 1930 Vivian Wheeler mulai berpikir bahawa dia tidak akan membiarkan jenggotnya tumbuh kembali. 

    2. Radhakant Bajipai  




    Rambut teraneh yang kedua yakni dimili oleh Radhakant Bajipai  pedagang asli india. Dia memiliki rambut yang berada dalam bagian telinganya, tentu setiap orang pada umumnya memiliki rambut-ambut halus pada bagian telinganya namun tidak untuk orang ini. Panjang rambut telinga yang dimilikinya 13,2 cm itu di tahun 2013. Radhakant Bajipai juga memenangkan rekor rambut terpanjang di dunia pada bagian telinga.
    Hal ini diresmikan oleh juri Guinness bahwa dirinya memecahkan rekor dunia. Setelah dirawat bertahun-tahun setelahnya kini rambutnya sudah mencapai 25 cm. Untuk sekarang ini Juri Guinness juga sedang memastikan apakah Radhakant masih memegang rekor tersebut samapai saat ini.  

    3. Emer O'Toole 




    Emer O'Toole adalah seorang jurnalis dari Irlandia yang berusia 29 tahun. Wanita cantik satu ini adalah mahasiswa asal benua eropa ini memamerkan bulu ketiaknya yang panjang dan lebat. Bagi sebagian orang bulu ketiak merupakan hal  
     yang risih terlihat kotor atau mengurangi citra kecantikannya sebagai wanita. Namun,tidak bagi Emer O'Toole dia malah menyukai dengan bulu ketiak yang panjang dan lebat tidak risih, ataupun malu. Dia berpiir ini adalah anugerah dari Tuhan terahdapnya, bahwa tidak semua orang bisa mempunyai bulu ketiak yang seperti itu. 

    Dia tetap percaya diri meski banyak digunjing oleh banyak orang yang kurang menyukai dirinya dan tidak malu mengakui bahwa sudah banyak tahun yang terleawati tanpa harus mencukur bulu ketiaknya. Pengakuannya saat masih belia dengan teman remajanya dulu, teman-teman yang lain mengikuti tren dalam mencukur bulu ketiak sampai mulus agar bisa terlihat lebih cantik. Seiring waktu wanita ini mulai merasa panas dengan peraturan yang tidak tertulis tersebut. Baginya itu semua hanya membuang-buang waktu saja, merepotkan dan melelakan. Tentu saja itu membuat bulu ketiaknya semakin lebat seperti semak di hutan yang tak terjamah oleh tangan manusia.
    Hingga sampai saat ini, Emer tetap mempertahankan bulu ketiaknya yang rimbun serta konsisten tidak akan mencukurnya. Meskipun orang-orang disekitarnya sudah mengingatkanberulang-ulang dia tetap teguh terhadap pendiriannya dan tidak menghiraukan omongan orang-orang tersebut. 

    4. Frank Ames 




    Berikutnya adalah pria asal Saranac, New York takjub akan bulu matanya yang panjang hingga 9,6 cm. Nasibnya hampir sama dengan Radhakant Bajipai, Saranac juga ada hubungannya dengan juri Guinness bedanya Saranac langsung mengajukan diri sebagai pemegang rekor bulu mata terpanjang di dunia di tahun 2003. Akan tetapi pada saat itu kategori tersebut masih belum ada dan dia masih berusaha untuk menghubungi Guinness Book of World Record. Alhasil usahanya tersebut hanya sia-sia, pengakuannya bahwa dia juga tidak tau sebab mengapa memiliki bulu mata sepanjang itu.
      
      
      
    Ekstrim kan!! bagi mereka yang ingin berbeda dari yang lain. Lebih terlihat unik meski tidak semua orang komentar hal itu menarik. Tujuan hidup setiap orang juga berbeda-beda, entah yang diyakini maupun keinginannya. Semoga artikel ini bisa menambah wawasan kita dalam mengetahui segala informasi-informasi lainnya.    

    0 Response to "Rambut-Rambut Terekstrim Yang Tumbuh Pada Tubuh Manusia "

    Post a Comment

    Popular Posts

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Bawah Artikel