Recent Posts

    7 alasan kenapa wanita hamil menyukai pria botak plontos

    Contohgayarambut.com - Pada dasarya pria sangat menyukai jiak bisa menarik perhatian wanita. Didukung dengan wajah yang ganteng terselip sosok maskulin pastinya akan banyak wanita-wanita yang mengerjarnya. Jangankan wanita yang masih muda-muda, terkadang ibu-ibu hamil sangat menyukai pria yang mempunyai kepala botak plontos tanpa adanya rambut sedikitpun. Ditambah lagi dengan berpenampilan menarik, selalu bersih dan wangi, wanita mana yang bisa menolak akan hal itu ? Lalu, bagaimana dengan nasib pria-pria yang mempunyai rambut keren. Tenang saja kalian pasti tak akan kalah sengan pria botak.




    Meskipun terbilang di kepala bersih tanpa rambut. Para pria-pria botak ini mampu memikat hati seseorang. Contohnya saja Jason Statham, seorang aktor botak dan tampan tidak asing bagi kita yang sering menonton film action Hollywood. Dia mampu memikat hati seorang Rosie Huntington, model cantik, berbibir seksi yang menjadi idaman hati bagi semua pria-pria di dunia.
    Kalau begitu hal apa sebenarnya yang membuat pria botak lebih menarik, dibandingkan dengan pria lain. Berikut 7 alasan kenapa wanita hamil menyukai pria botak plontos :

    1. Bulat, Lonjong dan Mengkilap


     Tak heran banyak yang mengatakan pria yang mempunyai kepala botak plontos hatersnya beribu. Berbeda dengan mereka yang menyukainya bukan hanya si pemilik, orang lain yang melihat saja sampai kagum. hihi
     Dengan bentuk bulat yang terlihat begitu mungil, lucu. Sedangkan lonjong hanya untuk beberapa orang yang memiliki bentuk kepala lonjong. Mengkilap merupakan bisa juga dikatakan bahwa orang tersebut mempunyai tingkat kebersihan yang tinggi. Apalagi ditambah dengan wajah nan rupawan, wanita mana yang tidak akan terpesona.
     Bulat, lonjong dan mengkilap bisa menjadi sebutan bagi pria yang tak berambut atau botak plontos. Nah, biasanya apa yang menyebabkan wanita hamil sangat menyukai pria botak. Terkadang wanita hamil mengalami masa ngidam, dimana yang diminta ini itu yang jarang-jarang ditemukan, sulit, permintaan yang aneh-aneh. Termasuk dalam menyukai kepala botak seperti ini, biasanya bawaan bayinya.
     Menurut kepercayaan orang kuno, jika sang istri sedang hamil kabulkanlah segala yang diinginkannya agar bayinya kelak tidak terus-terusan mengeluarkan air liur istilah orang jawa (ngiler). Biasanya para wanita hamil ini saat keluar dari rumah melihat orang yang berkepala botak ada yang ingin mengelus-ngelus kepalanya, bahkan sampai-sampai suaminya jadi korban untuk mencukur rambut menjadi botak plontos.  Pengorbanan banget suaminya.

    2.  Lebih Menawan dan Terlihat Seksi


    Alasan yang kedua mengapa pria botak bisa terlihat menawan dan seksi bagi wanita hamil. Imajinasi wanita saat hamil memang sangat tinggi, menurut mereka pria botak jauh lebih menarik . Kebotakan mungkin bagi sebagian pria sebuah mala petaka dimana pria lain bisa bermain model-model rambut agar terlihat ganteng, tetapi pria botak tidak merasakan hal yang sama. Dan mereka lebih memilih memamerkan kebotakannya sebagai ciri khasnya. Pria-pria botak ini akan lebih yakin dengan daya tarik diriya sendiri dan selalu tampil percaya diri. Oleh sebab itu wanita-wanita hamil sangat menyukai hal itu.


    3. Cepat Tak Lama Membuang Waktu


    Bagi para wanita-wanita hamil mereka lebih menyukai pria yang tidak teledor, cekatan dan tak mengulur-ngulur waktu. Pria botak akan lebih cepat selesai dari pada dengan pria lain yang seandainya jika harus menghadiri acara resmi yang harus membutuhkan dandanan rapi pria botak tak bingung. Mereka bisa santai dan tetap terlihat tampan tanpa perlu menyisir rambut.

    0 Response to "7 alasan kenapa wanita hamil menyukai pria botak plontos "

    Post a Comment

    Popular Posts

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Bawah Artikel